Tuesday, March 14, 2006

Ugh aku bosan !

Ugh aku bosan
duduk di depan kompie cari inspirasi
bengong2 gini paling enak sambil makan
tapi takut ndut, tar ngomel2 ndiri

Ugh aku bosan
Mo chating tapi ga tau mo ngomong apa
Mo bikin project tapi keabisan bahan
Mo ngisi bulbo tapi semuanya lama2

Ugh aku bosan
Mo berdoa tapi lagi males denger jawabannya
hehe ... maap yeeee Tuhan
maklum lah namanya juga manusia

Ugh aku bosan
tapi daripada nulis ginian
mending gw kerjain PR lagi
Kalo udah beres kan bisa pigi2

Hehe... maksa buanget ini puisi
Yah gitu lah kalo kurang kerjaan
Bikin PR keabisan inspirasi
memang gw pujangga jadi2an

2 Comments:

At 2:49 PM, Blogger Ruth Nina said...

Mbak...
Kalo bosen coba masak...
Gw kmaren biqn sus keriking yp kok ga bisa kering2 yah? Kaga ada cetakannya seh...
Gw lg pengen nyoba papier mache neh. Kayaknya seru.

 
At 4:19 PM, Blogger miss Smiley said...

Boneng ajaaaah, gw lagi disuru masak. Lo aja deh yg masak, gw bagian ngabisinnya, hehe...

 

Post a Comment

<< Home