Sunday, January 22, 2006

Secangkir kopi bersama Tuhan

Aku hanyalah sampah
Hidup sekilas lalu punah
Kadang aku bermimpi
kalau sebentar lagi aku mati

Lalu aku tersadar
hidup ini hanya sebentar
Trus aku tanya ama Tuhan
apa ya yang bisa aku lakukan

Ternyata daftarnya berlembar-lembar
Berdoa, melayani & engga berkata kasar
Mesti punya kasih & rasa sabar

Di daftar itu ada juga nama teman-teman
teman main, teman sekolah & teman se-pelayanan
ada yang atheis, ada juga yang cinta Tuhan

Tapi semua ga ada bedanya
soalnya aku tetap harus berbuat baik ma mereka
Sambil tersenyum aku berkata,
"Tuhan, susah banget yah jadi manusia."

haha ... emang Ika banyak maunya ...
Ditakol dari Surga baru deh tau rasa
Hehe... ampun Tuhan, aku cuma becanda !

2 Comments:

At 8:43 AM, Blogger Ruth Nina said...

Lebih susah lg jd Tuhan... manusianya bandel2 gini.
Gw ogah dah... jadi manusia aja dah pusing. Tuhan lg dicurhatin semua org...

 
At 12:36 PM, Blogger [Dani] said...

Tapi Ika... kamu mesti ingat.
Tuhan akan memberikan semuanya yang bisa kita pikul.
Tuhan tidak akan memberikan sesuatu (indah atau buruk) yang kita tidak bisa handle.
Dengan begini...
Kamu bisa traktirin aku... Crepes...
huaaaaaaaaaa :)

 

Post a Comment

<< Home